Senin, 06 Oktober 2014

History of Angel - ff Kai EXO (Chapter 1 - Cast)



FANFICTION
EXO PLANET – BY : TOSHIRO YAGAMI
HISTORY OF ANGEL (천사의 역사) //
SOMETHING AT THE FIRST SIGHT (첫눈에 뭔가)


ADA BANYAK CERITA DI KOLOM INI, NANTIKAN SETIAP CERITANYA...
UNTUK YANG INGIN BACA INI,
ISINYA, KALIAN BISA LIHAT DISINI, CHECK THIS OUT!




 
PERKENALAN

Cerita ini hanya sebagai cerita fiksi yang diperankan oleh anggota EXO, dan inilah perkenalannya.
Cast :
·                Jang Hahee : Wanita yang memiliki wajah imut dan paras cantik ini, punya dua oppa yang ngga ada bosennya nasihatin Hahee pentingnya belajarnya. Kedua Oppa-nya yang sudah mau lulus dan sudah ada yang kuliah itu, terus memberikannya nasihat seperti memisahkan yang namanya Cinta dan Pelajaran. Hahee yang punya karakter tomboy tapi penurut dengan kedua oppanya. Mudah dibully dan sedikit manja terkadang kalau memang butuh perhatian.
·                Sehun : Namja yang wajahnya imut ini punya karakter yang polos, dan apa adanya. Dia itu anak kedua dari dua bersaudara. Namja ini punya seorang kakak laki - laki dan jauh lebih dewasa dibandingnya. Dengan paras innocence dia mudah diterima dilingkungan sekolah barunya. Sifatnya yang supel dan mudah bergaul, banyak disenangi para murid dikelas. Selain karena baik, dia juga disenangin anak - anak kelas khususnya para wanita kesepian ini karena ke-babyface-annya dia. Dia pindahan dari salah satu sekolah di New York, ia lama tinggal disana tetapi dia mempunyai darah Korea. Dia tinggal ditemani oleh sepupunya, Baekhyun diapartemen karena dia takut kalau harus tinggal sendiri. Dia menunda waktu masuknya karena dia harus menyelesaikan beberapa administrasi mutasi dari sekolah di New York. Orang tuanya dan kakaknya mengirim dia ke Korea agar tidak melupakan negaranya sendiri, dan ia menyetujuinya. Dibalik wajah cute-nya, dia menyimpan segudang kejutan yang bisa kapan saja ia keluarkan. Menurutnya, hidup itu penuh kejutan, tanpa kejutan itu belum bisa disebut hidup.
·                Chanyeol : Ia punya Eonnie yang tergila - gila sama kakaknya Hahee, Oppa Suho. Dia anak bungsu dari dua bersaudara dan orang paling usil yang pernah Eonnie-nya kenal. Karakternya dari wajahnya udah pasti mencerminkan kekocakan, dan kadang - kadang bisa nyebelin banget. Kalau lihat anak kelas lain yang lewat dan wajahnya cantik pasti dia langsung maju diurutan pertama. Tiap acara PENSI sekolah, dia pasti selalu cari perhatian lewat aksi panggungnya, nah itu pas kita tempatkan dia sebagai Master of Romance disekolah. Dia temen sealirannya Hahee kalau disekolah, tapi Hahee selalu dibuat pusing dengan kerjaannya Chanyeol yang setiap hari pasti bikin ulah entah dikantin atau dikelas sekalipun ada guru yang ngisi pelajaran. Tapi kadang tingkahnya juga bikin temennya yang lagi sedih jadi bahagia lagi. Itu baiknya ~(^^)~
·                Do Kyung Soo (D.O) : Dia Oppa keduanya Hahee. Oppa D.O itu suka sama temen sekelas Hahee namanya Sharon Lee. Tingkahnya yang selalu perfect ini, pastinya salah satu dari orang yang suka memberi wejangan sama Hahee sekaligus minta informasi tentang Sharon.
·                Suho : Dia Oppa pertama dari Hahee, sekaligus yang paling keras kalau nasihatin Hahee tentang artinya hidup. Karena Oppa Suho ini sekarang menjadi Oppa dari kedua dongsaeng-nya juga menjadi Kepala Keluarga sejak Eomma sama Appa mereka meninggal karena kecelakaan. Tanggapan orang yang baru kenal dengan Oppa Suho, pasti bilang dia dingin, cuek, ngga peduli keadaan. Tapi kalau udah akrab, dia pasti keluarin senyuman termanisnya. Dia sosok yang mandiri, bijaksana dan walaupun dia orangnya keras terhadap dongsaeng-nya, dia tetep selalu pengertian. Sifatnya yang seperti itu, disukain sama Eonnie-nya Chanyeol, Go Ahra.
·                Sharon Lee : Wanita keturunan Inggris dan Korea ini, memang udah lama tinggal di Korea. Dia tinggal sendiri disebuah rumah semi korea banget. Rumah dia bersebelahan sama Hahee dan juga satu sekolahan dengannya, jadi mereka bisa bareng ke sekolah. Entah naik bus bersama atau kalau lagi cuaca sangat cerah pasti Oppa D.O ngajak berangkat bareng. Mungkin hanya saat ada Sharon, Hahee diakui sebagai seorang dongsaeng-nya. Sekedar cari perhatian. *jahat*
·                Go Ahra : Ini dia sang Eonnie-nya makhluk iseng itu, Chanyeol, namanya Go Ahra. Dia suka karakter dongsaeng-nya yang usil itu, bisa jadi peramai suasana rumah yang sepi, karena mereka tinggal berdua karena eomma dan appa mereka sering berada diluar negeri. Eonnie-nya Chanyeol itu satu sekolah dulu di sekolah menengah sama Oppa-nya Hahee yang cool banget, Suho. Kebetulan dalam satu universitas itu, mereka bertemu kembali. Setiap ada acara dikampusnya, dimana Oppa Suho isi acara entah itu dia menampilkan skill nya bersama temannya dikampusnya atau bernyanyi pun, bakal dia tontonin tapi kalau lagi nekat pasti ikutan isi acara biar bisa latihan bareng. Padahal mereka berbeda jurusan, tetapi dia selalu meluangkan waktunya untuk tetap berada disamping Suho.
·                Baekhyun : Ia sepupunya Sehun, dia tinggal bersama dengan Sehun disebuah apartemen. Baekhyun anak tunggal yang ikut tinggal bareng Sehun karena orang tua Baekhyun ngga bisa ikut pindah dekat ke sekolahnya. Jarak yang jauh dari rumah ke sekolahnya, membuat orang tua Baekhyun menitipkannya ke sepupunya. Oppa-nya Sehun sedang menjalani S2 di Amerika, jadilah Baekhyun tinggal bersama diapartemen Sehun. Chanyeol, adalah teman seperjuangannya. Mereka dekat sejak mereka bekerja sama menjadi vokal grup di sekolahnya.
·                Kim Jong In (Kai) : Dance Machine of high school, cocok buat orang kaya dia. Tubuhnya yang lincah bergerak ikutin irama apapun alirannya, membuat semua mata tertuju sama aksi dia. Udah pasti dia saingan dari Chanyeol, karena dia dianggap mengikuti cara Chanyeol untuk mencari perhatian para wanita disekolah. Tapi apapun tanggapan dan pemikiran Chanyeol, Kai menganggapnya itu respon Chanyeol untuk mengajaknya selalu berteman. Namun kekurangan dia adalah, tidak bisa mengungkapkan rasa sayang dengan baik. Wajahnya angkuh, tidak sebaik hatinya. Padahal segudang perasaan udah persiapkan sama dia, tapi dia masih kesulitan berbicara 9(-_-)9
·                Luhan : Namja keturunan China itu, sahabatnya Sehun disekolah. Sejak pertama ia pindah ke Korea, ia menjadi murid baru sama seperti Sehun. Dia suka cara Sehun mendekati teman - teman kelas, dan hobby mereka sama yaitu bermain, bernyanyi dan ber-dance ria. Wajah mereka yang hampir mirip itu menjadikannya mereka dibilang kembar, saat kemana pun mereka hang-out bareng. Luhan suka perempuan sekolah yang biasa saja, sederhana tapi lucu sudah cukup membuatnya berkesan.
·                Xiumin : Wah untuk pria ini, dia turunan China tapi memilih menetap di Seoul. Anak ini normal seperti biasanya, dia ini kakak kelas yang suka sama Hahee semenjak orientasi penerimaan murid SMA baru. Dia terkenal dengan keromantisannya kepada wanita yang menjadi targetnya atau ngga sekalipun. Tapi sayangnya Hahee lebih memilih lelaki lain. Dia teman oppa D.O, mereka tidak satu sekolah tetapi mereka selalu bersama dihari jumat untuk sekedar baca komik bersama dan makan - makan. Haduuh (-o-)”
·                Tao : Namja yang satu ini teman akrab dari Xiumin. Namja keturunan China ini, pindah ke sekolah ini karena pertukaran murid sama seperti Xiumin, teman seperjuangan. Dia suka dengan murid baru yang baik, dan sopan terhadap kakak kelasnya. Tao juga kenal dengan Oppa D.O tapi mereka menjadi rival saat tahu mereka berdua suka dengan Yeoja yang sama yaitu Sharon.
·                Kris : Namja berparas cool dan berwibawa ini hyung-nya Luhan. Dia dipilih jadi penanggung jawab acara orientasi angkatan dibawahnya, tepatnya angkatan adiknya dan juga Hahee ini. Dia kadang saking cool-nya, dia ngga pernah perhatian sama keadaan. Banyak yang bilang, dia kakak kelas alumni padahal dia kelas 3 akhir sekolah sama dengan Oppa D.O. Sharon suka dengannya sejak kejadian yang menurutnya terlalu berkesan buat pertemuan pertama itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar